Entri Populer

Sabtu, 11 Juli 2009

satnite

Kata lain dari malam minggu itu maming atau lebih gaulnya lagi satnite. satnite itu kata orang sih malam yang panjang, malamnya para jiwa muda ataupun tua untuk sekedar ketemu pacar atau nongkrong bareng temen-temen atau sekedar jalan2 menghilangkan rasa penat sehabis beraktivitas selama seminggu.
tapi banyak juga yang menghabiskan satnite dirumah, biasanya dengan menghabiskan waktu dengan keluarga sambil nonton tv dan aktivitas lainnya kecuali keluar rumah..
sebenernya seberapa penting sih satnite itu?? kalo menurut gw sih, satnite itu ga penting2 bgt cz kadang gw ga nyadar sama satnite itu sendiri. satnite itu sama aja seperti hari2 yang lain, ga ada yang istimewa. yahh, mungkin istimewa karena besok harinya libur, klo pun gw yang menjalankan satnite itu gw ga akan bisa juga keluar sampe larut malam, berarti kalo gt satnite=hari2 biasanya.
walaupun gw beranggapan kalo satnite itu ga terlalu penting, tapi kadang gw merasa bosen juga tiap satnite ada dirumah pengen bgt merasa angin malam yang sepoi-sepoi cihhuuii gitu...apalagi kalo ditambah ada cogan,hahaha...
tapi perasaan itu hanya perasaan sementara, gw bisa alihin dengan banyak cara, ntah itu chat,nonton tv atau dvd,smsan atau tidur.. emang sih membosankan sekali tapi mau gimana lagi cuma itu yang bisa gw lakuin..
kalo aja ada yang ngajak gw jalan sih,hayu2 aja tapi tergantung yang ngajak...

ahhh..ga jadi masalah buat gw mo satnite sendiri atau keluar,tohh sampe sekarang gw masih tetep hidup dan sehat bugar,alhamdulillah...

4 komentar:

  1. jika kamu bingung,resah,gelisah dan harus bagaimana?? ikutilah kata hati mu itulah yang terbaik bagimu.lam kenal yah!!!!

    BalasHapus
  2. okey, salam kenal juga.. thx udah mau mampirr :)

    BalasHapus
  3. ah gak juga tw mb...
    klo misalkan sama temen ato pacar (yg ini aku blm pernah.hehehehe) malah satnite jadi ceeepeeetttt banget....klo gak jalan dah m klwrga,,,rasananya cepet baud dibandingkan dieeem dirumah ajeee...klo diem nonton tipi aja itu baru satnite yg panjaaaaanggg........

    BalasHapus
  4. yaa..walaupun cepet tapi berkesan :D

    BalasHapus