Entri Populer

Rabu, 04 November 2009

again

insomnia again.. kapan gw bisa ilangin kebiasaan buruk gw.?? sebenernya semuanya itu gampang aja asal kita punya kemauan dan usaha.. kalo gw ada kemauan tapi yang g ada usahanya,hehehe.. insomnia bikin semuanya rusak, gw insomnia karena selalu berhadapan di layar komputer, buka2 fb dll.. gw sadar bgt, gw termasuk orang yang rugi bgt. gw ga pernah bisa manfaatin peluang gw buat ngelakuin sesuatu yang bermanfaat. its oke lah,kalo begadang gw di pake untuk yang berguna,tapi itu semua ga, semuanya gw gunain buat yang ga penting.. kapan gw bisa berubah.?? kapan gw bisa gunain semua peluang yang ada didepan gw.?? sekarang gw bikin catetan ini termasuk penting atau hanya buang2 waktu aja.?? mungkin, buang2 waktu karena ga menghasilkan apa2... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar